Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com ~ Semua orang tahu tentang iklan Facebook, Instagram, dan Twitter. Tetapi apakah ada tempat yang diabaikan secara online untuk membeli iklan murah?

Pada tahun 1905, seorang apoteker bernama Claud A. Hatcher bekerja sampai larut malam dengan formula barunya untuk cairan manis yang berbuih. Segera, toko kelontong di seluruh dunia akan menjual kola trendi baru ini. Hatcher punya nama untuk cola-nya dan jika kau meneriaki Coca Cola, kau keliru. Dia menciptakan RC Cola, versi Coca Cola yang jauh lebih murah dan kurang terkenal.

Dalam artikel ini, saya akan menyajikan kepada Anda RC Cola tentang opsi periklanan online. Mereka mungkin tidak memiliki kekuatan merek iklan Facebook, Instagram, atau YouTube tetapi mereka sedikit lebih murah dan tetap mendapatkan pekerjaan.

Kriteria saya untuk memilih situs iklan ini: 


Hootsuite tidak dibayar untuk menyebutkan opsi periklanan ini. Saya memilih situs-situs ini berdasarkan dua kriteria.

  1. Mereka tidak terkenal. Misalnya, semua orang tahu bahwa Reddit menawarkan iklan murah. Atau bahwa periklanan Pinterest bekerja sangat baik untuk produk-produk tertentu. Atau geofilier Snapchat itu luar biasa murah. Saya tidak masuk ke situs tersebut.
  2. Mereka tidak super tidak jelas. Anda mungkin mengenali beberapa merek di sini. Saya tidak ingin terlalu ceruk. Mereka harus cukup luas untuk bekerja di sebagian besar bisnis.

1. Sewa lahan seseorang

Dengan Syndicateads Anda dapat membeli ruang iklan, menyewa daftar email, dan mendapatkan promosi media sosial dari publikasi industri seperti Jurnal Search Engine, CodePen, dan LaughingSquid, serta situs membaca sosial seperti Digg dan Pocket.

Berapa biayanya?

Harga berkisar dari $ 350 hingga $ 4,500 untuk berbagai kampanye.

Tertarik? Anda dapat menelusuri direktori situs mereka. Anda harus membuat akun gratis sebelum Anda dapat melihat daftar.

Berikut beberapa contoh seberapa jauh uang Anda akan pergi. Saya akan pindah dari yang paling mahal ke yang murah.

Pocket

Pocket adalah aplikasi populer di mana 18 juta pengguna berbagi dan menyimpan artikel yang mereka temukan secara online. Saya pribadi suka dan menggunakan Pocket setiap hari. Dengan harga $ 3,750, Anda dapat membeli penempatan di "Nawala Mingguan Hits" populer - mencapai 1 juta alamat email. Anda dapat meningkatkan pengiriman Anda (untuk lebih banyak uang, tentu saja).

  • Opsi 1: Kirim ke 1 juta untuk $ 3,750
  • Opsi 2: Kirim ke 1,5 juta untuk $ 5.500
  • Opsi 3: Kirim ke 2 juta untuk $ 6.950
  • Opsi 4: Kirim ke 3 juta untuk $ 10,250
  • Opsi 5: Kirim ke 4 juta untuk $ 13.500

Menurut Pocket, promosi berbayar ini memberikan tingkat terbuka tujuh persen, tingkat klik 21 persen, rasio klik-tayang 4,4 persen, dan "peningkatan dramatis dalam keterlibatan bahkan jika konten asli mungkin tidak memiliki daya tarik organik yang signifikan."

Merek seperti Squarespace, Hipchat, Asana, dan Docusign telah menggunakan kampanye Pocket. Anda dapat melihat contoh di situs web mereka (Anda harus membuat akun gratis untuk dilihat).

Jurnal Search Engine

Untuk $ 1.200 Anda bisa mendapatkan posting yang disponsori di Search Engine Journal termasuk penempatan terkemuka di newsletter mingguan mereka yang dikirim ke 31.000 pelanggan. Ini termasuk promosi sosial kepada 270.000 pengikut mereka melalui Twitter, LinkedIn, dan Facebook (dengan menyebutkan pegangan sosial Anda).

The LaughingSquid

The LaughingSquid adalah blog populer dengan 2,6 juta tampilan halaman per bulan dan kehadiran besar di media sosial (600.000 pengikut Twitter dan 589.000 penggemar Facebook). Untuk $ 800, Anda dapat membeli posting blog yang disponsori. Posting Anda juga akan dipromosikan di saluran sosial mereka.

Startup Curated

Anda dapat mempromosikan aplikasi baru Anda seharga $ 575 dengan bermitra dengan Startup Curated, buletin komunitas startup dengan konten terbaik dari dan untuk pendiri, yang dibagikan ke lebih dari 20.000 pelanggan setiap minggu.

2. Jangkau orang 'nyata'

Menargetkan grup Facebook dan LinkedIn adalah strategi umum untuk pemasar. Tetapi kelompok-kelompok ini sering resisten terhadap penjualan dan mahal untuk dijangkau melalui iklan media sosial. Di sinilah iklan di Meetup.com dapat membantu.

Di masa lalu, media sosial melibatkan "pertemuan" orang dan berjabat tangan dan melakukan kontak mata. Orang-orang masih melakukan ini dan mereka menggunakan Meetup.com untuk mengatur kelompok mereka. Dari pertemuan pengusaha lokal hingga kelompok merajut yang mabuk, Meetup.com menawarkan Anda akses langsung ke setiap pembeli yang mungkin bisa Anda bayangkan.

Cara membeli iklan dengan Meetup.com

Anda tidak dapat langsung membeli iklan di situs. Tetapi Anda dapat mensponsori grup lokal. Misalnya, alat perangkat lunak produktivitas baru Anda dapat mensponsori grup pertemuan bisnis kecil yang populer di San Francisco.

Cari tahu lebih lanjut tentang mensponsori Meetup Groups di situs web Meetup.

Berapa biayanya?

Benar-benar tergantung. Ajukan penawaran ke penyelenggara grup. Saya menyarankan rendah-balling.

3. Beri makan artis yang kelaparan di Instagram

“Saya selalu memiliki pertunjukan. Tapi butuh beberapa saat untuk mempelajari bisnis ini, ”kata Snoop Dogg. Jika Anda menelusuri Instagram, Anda akan melihat bahwa musisi, band independen, dan penulis pandai membuat konten yang menarik banyak pemirsa. Tetapi apakah Anda tahu apa yang mereka lakukan dengan buruk? Mencari tahu cara memonetisasi pemirsa tersebut. Di sinilah peluang Anda terletak.

Ini adalah strategi umum untuk mendekati selebritas populer atau pemberi pengaruh industri untuk kemitraan periklanan. Tetapi lebih sedikit bisnis yang mendekati seniman dan musisi independen meskipun para seniman ini memiliki jumlah audiens yang cukup besar.

Cara membeli iklan dari influencer Instagram

Carilah musisi, penulis, dan seniman independen yang cukup terkenal dengan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram. Dekati influencer ini dengan pesan langsung (DM) dan dapatkan mereka untuk mempromosikan produk Anda dengan biaya tertentu.

Secara khusus, fokus pada kepribadian yang lebih baik dalam membangun audiens daripada membangun bisnis mereka (seperti musisi) karena ini akan lebih murah daripada selebriti atau influencer industri. Memulai dengan pemasaran influencer? Kami telah menulis panduan ringkas.

Alat untuk membantu menemukan influencer Instagram yang tepat

Gunakan TrendSpottr untuk menemukan influencer Instagram terbaik untuk produk atau layanan Anda.

Kami juga telah membuat perangkat populer untuk membangun strategi pemasaran influencer Anda. Dalam perangkat gratis ini, Anda akan mendapatkan panduan dan spreadsheet untuk membantu Anda secara khusus menargetkan influencer yang dapat memengaruhi proses pengambilan keputusan pelanggan Anda.

4. Dapatkan kreatif dengan Dribbble

Lewati yang ini jika Anda tidak mencoba menjangkau profesional kreatif. Dribbble adalah komunitas populer untuk desainer (dan orang-orang mencari untuk menyewa desainer). Film ini mendapat jutaan penayangan per bulan dan menawarkan akses ke beberapa pemberi pengaruh dan bakat desain terbaik di dunia.

Ada beberapa cara untuk beriklan di Dribbble.

  • Beli unit iklan. Promosikan produk Anda ke jutaan profesional kreatif. Iklan Anda akan muncul di seluruh situs web Dribbble.
  • Sponsor email. Dribbble mengirim email mingguan ke komunitas mereka dengan sekitar 220.000 pelanggan. Jika Anda memiliki alat desain baru atau penawaran untuk para profesional kreatif, ini adalah saluran yang bagus.
  • Sponsor podcast dan pertemuan. Anda dapat membuat tempat 30 detik di podcast dua mingguan Dribbble. Anda juga dapat mensponsori salah satu dari 150 Dribbble Meetups yang berlangsung setiap tahun di kota-kota di seluruh dunia.

Berapa biayanya?

Opsi tradisional (iklan bergambar, sponsor email, sponsor podcast) berada dalam kisaran $ 2.000 hingga $ 3.000. Anda juga dapat membeli sponsor (kontes dan acara) berkualitas tinggi yang berfokus pada komunitas yang dimulai dalam kisaran $ 10.000 hingga $ 15.000.

Anda dapat memesan atau meminta detail lebih lanjut di situs web Dribbble.

5. ROI = Radio Di Internet

Anda mungkin pernah mendengar: podcast benar-benar panas saat ini. Hootsuite punya satu. Snoop Dogg memiliki satu (82 episode dan terus bertambah). Bahkan Shaq — dikenal karena pikirannya yang cepat dan elokusi — memiliki satu.

Podcast mudah dibuat. Tetapi sulit untuk dimonetisasi. Itu berarti ada banyak opsi iklan murah di luar sana. Dan siapa tahu, Anda bisa mendapatkan pukulan seperti teman-teman kita, MailShrimp.

Bagaimana beriklan di podcast

Situs seperti Pengiklanan membantu Anda menemukan podcast populer untuk beriklan. Cari podcast, lihat audiensinya, lalu buat kesepakatan. Minta podcast untuk mengadakan promosi di akun media sosial mereka. Dengan Iklan, Anda dapat mencari hasil dengan filter. Pilih "YouTube" ini berarti Anda dapat membeli iklan di acara YouTube serta podcast.

6. Buat logo Anda lebih besar

Yang terakhir ini bukan platform iklan media sosial. Tapi itu tetap keren. Perusahaan itu bernama MilkMoney. Mereka menawarkan banyak billboard diskon.

Menurut situs mereka, ribuan billboard yang luar biasa tidak terjual setiap hari. MilkMoney mengirimkan Anda peluang-peluang di menit-menit terakhir ini, menawarkan iklan billboard pada "harga diskon tinggi."

Mereka juga mengurus pencetakan dan pemasangan. Anda dapat mendaftar di situs web mereka.

Kelola kampanye iklan sosial Anda dengan Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah media Pasang Iklan Murah yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Zoteromedia.com


Terima kasih atas ketertarikan terhadap  layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  1. Klik Disini
  2. Sponsor
  3. Iklan
  4. zoteromedia
  5. dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  1. Iklan berbau Porn*grafi
  2. Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Gunakan opsi "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" ini untuk meningkatkan konten Anda, membuat klien terkesan dengan pembelian media murah, dan bereksperimen dengan strategi media berbayar Anda.

0 comments:

Post a Comment