Madu Herbal Penyubur Kandungan Wanita

Madu Herbal Penyubur Kandungan Wanita - di sini kami hadir untuk mencoba membantu anda supaya bisa secepatnya untuk memperoleh apa yang selama ini anda impikan dan anda harapkan yaitu memperoleh anak dan salah satu solusi yang akan kami berikan kepada anda adalah dengan minum "madu penyubur kandungan". Sesungguhnya ada berbagai faktor yang sangat berpengaruh sebuah keluarga sukar sekali untuk memperoleh anak, dan ternyata eh ternyata dari sekian banyak faktor, ternyata kesuburan menjadi faktor yang sangat significan sekali. Kami mendoakan agar kalian berdua secepatnya untuk memperolehnya, meskipun kadangkala ada beberapa hal yang menyebabkan sebuah keluarga sukar sekali untuk memperoleh anak. Apabila kalian sudah menikah dan sedang belajar membina rumah tangga yang harmonis dan mau secepatnya memperoleh anak yang sehat dan lucu yang akan menjadi perhiasan di tengah tengah kalian berdua, maka kami sarankan untuk meminum Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat.

Produk penyubur ini sudah mendapatkan label halal dan mendapatkan izin dari departement kesehatan, jadi sangat aman sekali untuk di konsumsi oleh kalian yang sedang menginginkan hadirnya anak di tengah tengah keluarga kalian. Ada juga loh madu penyubur pria (MADU SUBUR PRIA) dengan botol berwarna hitam dan tutup berwarna putih. Namun, di bawah ini adalah gambar untuk produk Madu Herbal Penyubur Kandungan Wanita dengan botol berwarna kuning dengan tutup juga berwarna kuning.


Bahan Bahan Pembuatan Dari Madu Penyubur Kandungan Wanita

Untuk bahan-bahan dari produk madu subur kewanitaan ini adalah sebagai berikut:
  1. Madu
  2. Nigella Sativa
  3. Piper betie lynn
  4. Curcuma Domestica
Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, seperti Vitamin C, Kalsium dan Besi. Kondisi tubuh yang sehat akan memudahkan terjadinya pembuahan di dalam rahim. Madu ternyata juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur, selain berperan sebagai antiseptik alami, madu sangat membantu dalam menjamin kebersihan di daerah intim wanita. Madu juga mengandung neutraceutical yang sangat efektif untuk menghilangkan radikal bebas dari tubuh, sehingga bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai kondisi, bahkan untuk mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Karena kandungan madu yang bermanfaat tersebut sehingga madu dijadikan sebagai salah satu obat penyubur kandungan atau sebagai salah satu cara menyuburkan sperma. Dengan kadar vitamin penyubur kandungan yang ada didalamnya sehingga dipercaya sebagai salah satu ramuan agar cepat hamil. Ada juga yang menggunakan makanan penyubur kandungan dan makanan penyubur sperma untuk para pasangan muda yang ingin mendapatkan keturunan.

Senyawa yang terdapat di dalam Madu Penyubur Kandungan

  • Senyawa Arginine, senyawa ini akan menjadikan kualitas sperma menjadi lebih sehat dan kuat dan yang paling utama lagi senyawa ini membantu mencegah kemandulan
  • Senyawa Stigmasterol, senyawa ini sangat membantu sekali dalam memaksimalkan proses ovulasi (ovulasi adalah proses pematangan sel telur di dalam rahim atau kandungan)
  • Senyawa Anetol dan Boron, senyawa ini akan membantu memaksimalkan kinerja hormon estrogen dan androgen
  • Senyawa Eugenol, senyawa ini adalah senyawa yang bisa mematikan jamur yang menjadi penyebab utama keputihan 

Cipto Junaedy "PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"

Manfaat Dari Madu Penyubur Kandungan Wanita

Madu Subur Max merupakan madu penyubur kandungan yang dapat bermanfaat serta berkhasiat untuk:
  1. Menyuburkan kandungan pada wanita
  2. Memperbaiki tingkat kualitas sperma pada pria
  3. Melancarkan siklus haid yang dialami oleh wanita
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh serta keperkasaan pada wanita maupun pria
  5. Meningkatkan tingkat produksi dalam organ reproduksi wanita maupun pria

Cara Meminum Madu Penyubur Kandungan Wanita

  • Pertama tama kocok terlebih dahulu madu penyubur kandungan
  • Siapkan gelas lalu ambil air putih (jangan dingin dan jangan panas) sekitar 200 ml
  • Masukan  ke dalam gelas yang terisi air putih 1-2 sendok madu kemudian aduk sampai larut dan rata
  • Jangan lupa minum 2x sehari, pagi dan malam setengah jam sebelum atau sesudah makan

Testimoni Yang Sudah Hamil Dengan Minum Madu Penyubur Wanita

Pasti diantara Anda ada yang bertanya-tanya di dalam hati apakah benar dengan minum madu subur max sebagai penyubur kandungan wanita ini hingga bisa segera hamil? jawabannya adalah BISA YA BISA TIDAK. Kenapa demikian? karena karena kepastian adalah hanya milik ALLAH tuhan yang maha esa, tetapi yang ingin kami sampaikan di sini adalah bahwa di samping kita berdoa kita juga harus berusaha dan salah satu dari usaha yang bisa kita lakukan adalah dengan minum madu penyubur ini.

Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Dari uraian yang sudah kami tuliskan di atas kalau madu penyubur ini bisa memperbaiki kesuburan seorang wanita dan juga memperbaiki kualitas sperma seorang pria, jadi dengan membaiknya kandungan dan kualitas sperma Insya Allah kemungkinan terjadinya kehamilan akan semakin besar, dan sebagai motivasi untuk pasangan suami istri yang ingin segera memperoleh anak maka di bawah ini kami akan memberikan beberapa testimoni dari beberapa pelanggan kami yang sudah berhasil dengan memperoleh anak dengan mengkonsumsi madu penyubur ini.

Berikut Testimoninya:

Baru kali ini saya berani untuk share pengalaman kami tentang khasiat madu yang begitu luar biasa, khususnya tentang khasiat madu untuk kesuburan.

Usia pernikahan kami sudah 7 tahun. Memang di 3 tahun awal pernikahan kami sengaja menunda kehamilan karena istri saya sedang fokus kuliah. Di tahun ke 4, Istri saya hamil, tapi ternyata Allah belum mengizinkan kami untuk memiliki keturunan. Istri saya mengalami keguguran dan harus di kuret, sehingga kami harus menunggu 6 bulan lagi untuk berusaha lagi memiliki keturunan.


Setelah 6 bulan berlalu, 1 tahun… kemudian 2 tahun.. kami belum juga ada tanda-tanda istri saya hamil. Kami berikhtiar dengan mencoba program kehamilan dari dokter. Kami berkali-kali harus melakukan kunjungan dokter hingga menghabiskan banyak waktu dan uang. Akhirnya kami pun lelah dan memutuskan untuk mencoba ikhtiar lain.


Ada saudara kami yang menyarankan untuk melakukan pijat. Kami pun mencobanya, karena kami sudah bingung tidak punya ide ikhtiar lain. Setelah 4 bulan terapi, kami memutuskan berhenti karena belum juga ada tanda-tanda kehamilan.


Dengan tidak menyerah, kami terus mencari informasi ikhtiar apa saja yang perlu kami lakukan. Kemudian kami menemukan artikel tentang khasiat madu yang bisa untuk meningkatkan kesuburan. Tanpa pikir panjang, kami pun mencari peternakan lebah untuk membeli madu.

Waktu terus berjalan dan kami sudah 3 bulan rutin konsumsi madu. Tidak disangka, akhirnya istri saya hamil. Tepat setelah 3 bulan konsumsi madu dan setelah menunggu 3 tahun untuk hamil (setelah keguguran). Saat saya menulis ini, kehamilan istri saya sudah menginjak usia 17 minggu. 


ALHAMDULILLAAH... Terima Kasih Ya ALLAAH.... terima kasih Madu Subur Max.

Testimoni yang kami lampirkan di atas 100% asli dan tanpa rekayasa bisa kami pertangung jawabkan, harapan kami semoga bisa menjadi motivasi untuk para pasangan suami istri yang selama ini hampir putus asa karena belum memperoleh keturunan. dan jangan lupa di samping minum madu penyubur ini jangan lupa untuk selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa karena apapun yang selama ini terjadi dan akan terjadi semua atas izinnya.


Catatan Penting:

Di samping kita harus terus berdoa dan juga berusaha dengan minum madu penyubur ini ada satu hal lagi yang harus selalu kita perhatikan di antaranya adalah kita harus mengimbanginya dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, pola makan yang baik adalah perbanyak makan sayur sayuran dan juga buah buahan karena di samping bisa meningkatkan kesuburan tubuh kita juga akan semakin sehat dan fit ada beberapa sayur sayuran yang baik di konsumsi untuk menunjang keinginginan kita untuk memiliki anak seperti toge, di samping itu jangan lupa menjaga gaya hidup sehat seperti rajin berolahraga, tidak usah olahraga yang ribet dan susah apalagi mahal cukup berjalan kaki di pagi hari atau joging dan jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan juga jangan stres, itu saja sedikit tips yang bisa kami sampaikan mengenai "Madu Herbal Penyubur Kandungan Wanita". Semoga anda bisa segera memiliki keturunan amin ya robal alamin.

0 comments:

Post a Comment