Ayuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Buat Promosikan Bisnis Anda

Coba SOSIAGO Influencer Marketing - dikesempatan kali ini saya mau mencoba untuk mengulas seputar dunia internet marketing. Buat mempromosikan bisnisnya supaya produk yang dijualnya bisa cepat laku & juga dikenal banyak orang, maka pada saat zaman sekarang ini yang sudah masuk kedalam Zanam milenial para pebisnis ini sudah melirik pemakaian internet. Dan yang lebih dikenal banyak orang untuk mempromosikan bisnis Anda, adalah dengan memanfaatkan sebuah jasa layanan bernama influencer marketing. Dimana jasa ini sangat bagus buat pemasaran nama brand Anda supaya lebih membooming di jagat maya seantero dunia sekalipun. Sudah tidak asing lagi bagi yang sudah mengetahui influencer marketing ini untuk menargetkan pasarnya di sosial media terkhusus lagi dengan menggunakan website. Jadi bagi Anda semuanya yang ingin bisnisnya melejit, segeralah menggunakan jasa influencer marketing ini.

Ayuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Buat Promosikan Bisnis Anda
Ayuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Buat Promosikan Bisnis Anda

Sekarang yang jadi pertanyaanya adalah: apa nama jasa layanan influencer marketing yang dimaksud ini? yoi... betul bingit namanya adalah SOSIAGO.

Apa Itu SosiaGo?

SosiaGo merupakan salah satu platform yang bisa mempermudah untuk mempertemukan antara seorang influencer marketing dengan seorang pebisnis. Dan seorang influencer ini terdiri dari youtuber, blogger, & buzzer. Nah, sekarang saya mau tanya nih, apakah Anda sudah mengetahui mengenai SosiaGo ini? lalu disaat sudah bergabung bersama SosiaGo, apa saja kentungan yang bisa Anda dapatkan? jawabannya adalah terus ikuti saja uraian yang sedang di ulas ini sampai selesai.

Ketahuilah bahwa yang dimaksud dengan SosiaGo adalah platform influencer marketing terbaru di Indonesia yang berada di kota Jakarta. Demi menghemat waktu dalam mencari influencer yang tepat sasaran buat aktifitas promosi bisnis Anda, inilah tujuan dibuatnya sebuah platform influencer marketing ini.

Tak dapat dielakan lagi jika saat ini sudah mulai bermunculan banyak brand-brand yang bersaing sangat ketat, baik itu di pasar nasional ataupun di pasar internasional. Nah, dengan hadirnya SosiaGo ini diharapkan supaya kesulitan didalam mencari kebutuhan Anda akan sebuah placement dari para influencer yang tepat, dapat terjawab sudah.

Seperti yang sudah kita maklumi bersama bahwa didalam mencari seorang influencer itu tidaklah mudah & tidak bisa sembarangan, karena nantinya seorang influencer ini akan sangat memberikan sebuah pengaruh besar pada perkembangan bisnis Anda. Terlebih-lebih lagi pada produk atau brand yang Anda ciptakan.

Sekali lagi saya katakan bahwa: kehadiran SosiaGo ini supaya bisa mudah dipertemukannya seorang pebisnis dengan seorang influencer demi terciptanya perkembangan yang signifikan terhadap brand yang mau atau sedang ingin Anda ciptakan.

Dengan demikian, maka kedua belah pihak akan merasakan keuntungan dari adanya jasa layanan SosiaGo ini. Yang seorang influencer akan mendapatkan bayaran dari hasil kerjanya, sementara seorang pebisnis akan mendapatkan peningkatan profit yang sangat bagus untuk brand yang akan diciptakannya. Jadi sekali lagi Ayuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Buat Promosikan Bisnis Anda.

Kenapa Anda Harus Memanfaatkan Jasa Layanan Dari SosiaGo ini?

Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Dikarenakan SosiaGo ini banyak memiliki keunggulan tersendiri, maka ketika Anda menggunakan SosiaGo ini, Anda akan menikmati segala fasilitas yang telah tersedia disana. Jadi, apa sajakah keunggulan dari SosiaGo ini?
  1. Money Back Guarantee ~ Jika task Anda tidak dikerjakan oleh seorang influencer, maka pengembalian uang atau biasa yang disebut sebagai garansinya akan diberikan kembali oleh SosiaGo buat Anda.
  2. Special Discount ~ Setiap aktifitas Anda di platform influencer marketing ini, maka Anda akan diberikan sebuah promo diskon yang sangat spesial diberikan oleh SosiaGo di setiap periodenya.
  3. Harga Transparan ~ Pada menu dashboar SosiaGo tersebut akan ditampilkan semua kegiatan Anda termasuk biaya yang wajib dibayarkan.
  4. Time Efficiency ~ Dalam hitungan detik saja, influencer yang tepat bagi Anda akan ditemukan di SosiaGo ini, karena sudah memiliki banyak influencer, waktu yang singkatpun akan Anda dapatkan.
  5. Secure & Care ~ Prioritas utama bagi perusahaan SosiaGo ini adalah memberikan keamanan serta kenyamanan dalam setiap aktivitas yang Anda lakukan.
Selain dari kelima keunggulan yang terdapat di SosiaGo akan Anda dapatkan, Anda juga akan menikmati beberapa keudahan fitur-fiturnya.

Apa Saja Fitur-Fitur Yang Ada di Platform SosiaGo?

Fitur-Fitur Yang Ada di Platform SosiaGo
Fitur-Fitur Yang Ada di Platform SosiaGo

Inilah beberapa Fitur yang telah tersedia di jasa layanan SosiaGo:
  • Reporting Summary
Didalam fitur report summary (analytic), semua aktivitas Anda akan direkap secara lengkap dan tentunya semua itu di berikan report datanya oleh SosiaGo.
  • Brief Discussion
Selain dapat melakukan revisi secara mudah dan aman, dimenu fitur ini Anda juga dapat melakukan upload file tambahan. Kemudian Anda akan menerima feedback dari pekerjaan yang diberikan kepada influencer ini serta segala pembahasan yang ingin dibicarakan dapat dibahas bersama-sama secara langsung.
  • Task Monitoring
Performa impression dari pekerjaan yang telah di publish, lalu deadline timer respon, kemudian laporan hasil placement, serta status pekerjaan, semuanya itu akan Anda dapatkan juga informasinya dari setiap brief yang telah diberikan kepada influencer. Jadi, intinya Anda akan bisa dengan leluasa memantau semua aktifitas dari influencer melalui fitur yang satu ini. Selain itu Anda juga dapat memilih maupun mencari sebuah channel sosial media yang dimiliki influencer untuk diberikan task yang sesuai dengan campaign yang Anda jalankan.
  • Campaign Dashboard
Anda dapat membuat campaign sepuasnya dan ini tentunya gratis selamanya. Selain itu juga SosiaGo tidak memberikan batasan bagi Anda saat ingin membuat campaign lainnya. Yang terpenting adalah sebelum memberikan pekerjaan ke influencer, Anda bisa dengan segera memulai promosi yang sesuai campaign yang Anda buat. Jadi, pusat segala aktivitas pengguna itu dapat kita lihat pada sebuah fitur dashboard ini.
  • Channel Filtering
Para pengunjung, jumlah follower, gender, lokasi, kategori, harga per channel, serta spesifik teknis setiap channel dapat Anda lihat di fitur ini. Jadi, filtering data pada saat mencari influencer bisa Anda lakukan disini.

Setelah mengetahui, apa itu SosiaGo, kenapa harus memilihnya, lalu mengetahui juga apa saja fir-fiturnya. Kini saatnya Anda harus mengetahui juga akan keuntungan Anda saat sudah menjadi membernya.

Bagi Member SosiaGo, Apa Keuntungan Yang Akan Didapatkannya?


Berbicara masalah keuntungan di jasa layanan SosiaGo, ada 2 jenis member yang harus Anda pahami, yaitu sebagai influencer dan sebagai advertiser. Ketika Anda menjadi seorang member di jasa layanan SosiaGo, yaitu sebagai influencer, maka Anda akan mendapatkan peluang untuk bekerja selayaknya freelancer. Hanya cukup aktif dan memiliki sosial media seperti youtube, instagram, twitter, atau yang lebih keren lagi aktif melalui sebuah website, Anda akan mendapatkan bayaran alias dapat duit. Mau dong dapat duit dari SosiaGo, ya gampang tinggal bergabung saja disana.

Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan yang diberikan oleh pebisnis di SosiaGo, penghasilanpun akan mengalir kepada Anda.

Dan berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika sudah bergabung disana sebagai influencer marketingnya:
  • Dapatkan bayaran
Setiap pekerjaan yang telah selesai Anda kerjakan, lalu disetujui oleh advertiser atau brandnya, maka dengan segera Anda akan mendapatkan penghasilan alias bayarannya.
  • Tambah channel
Penawaran harga terbaik untuk masing-masing channel yang Anda miliki bisa diberikan pada seorang advertiser. Dan tentunya itu semua setelah Anda berhasil registrasi sebagai member di jasa layanan SosiaGo lengkap beserta menambahkan channel sosial media yang Anda miliki.
  • Terima pekerjaan
Melalui fitur chat yang telah disediakan oleh SosiaGo, ada baiknya untuk memanfaatkan fitur yang sudah tersedia disana sebagai ajang diskusi terlebih dahulu secara langsung untuk membicarakan jenis pekerjaan yang akan Anda terima. Jadi, cukup terima pekerjaan Anda sebagai influencer dan sepakati terlebih dahulu antara kedua belah pihak supaya saling menguntungkan.

Setelah diatas membicarakan keuntungan seorang influencer, maka saatnya sekarang membicarakan keuntungan juga bagi seorang advertiser.

Keuntungan yang besar akan didapatkan seorang advertiser atau brandnya dengan memberikan pekerjaan kepada influencer di jasa layanan SosiaGo. Apa itu keuntungan besarnya? ya tentu saja dong sebuah promosi secara langsung dan akan dikerjakan oleh seorang influencer sesuai keinginan Anda serta perjanjian yang telah disepakati.

Dan berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika sudah bergabung disana sebagai advertisernya:
  • Dapatkan hasil yang memuaskan
Di dashboard SosiaGo, semua performa awareness akan ditampilkan secara langsung dan hasil pekerjaan yang telah diselesaikan oleh influencer  akan Anda dapatkan.
  • Pekerjaan yang diberikan akan cepat selesai
Ada kurang lebih sekitar 19556 influencer yang telah bergabung di SosiaGo, dengan jumlah yang banyak tersebut maka, pekerjaan yang Anda berikan akan cepat selesai. Jadi, dengan menggunakan platform influencer marketing SosiaGo ini, kedepannya brand Anda akan menjadi lebih baik serta kemungkinan juga Anda akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.
  • Influencer dapat dipilih secara bebas oleh Anda
Anda dapat melakukan pemilihan sosial media yang dimiliki oleh influencer setelah menjadi brand member di SosiaGo. Jadi,  Brief pekerjaan Anda kepada influencer yang telah dipilih bisa berkomunikasi secara langsung terlebih dahulu supaya hasil yang akan didapatkan memuaskan Anda.

Gimana tuh kawan diajarngeblog1.blogspot.com semuanya, sudah tertarik bukan untuk bergabung disana? ya sudah silahkan pilih, apakah Anda akan menjadi seorang influencer dan mendapatkan duit. Atau Anda menjadi seorang advertiser yang akan mendapatkan pengembangan yang bagus bagi brand Anda sendiri. Semua itu ada pilihannya masing-masing. Yang jelas saya mau mnyampaikan "Ayuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Buat Promosikan Bisnis Anda". Muantap kan! kedus belah pihak akan mendapatkan solusinya masing-masing sesuai dengan peran yang di jalankannya.

0 comments:

Post a Comment